NIRVANAISME

NIRVANAISME

Minggu, 18 September 2011

Nirvana Kembali Bangkit!


Sebagai bagian dari perayaan 20 tahun album Nevermind milik Nirvana yang dirilis pada tahun 1991 silam, mantan bassis Nirvana, Krist Novoselic, berencana membawakan secara live seluruh lagu dalam album tersebut.

Krist akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi lokal seperti, Fastbacks, The Long Winters, Vaporland, Visqueen, Campfire OK, Valis yang menampilkan mantan personil Screaming Trees dan Ravenna Woods akan tampil di Sky Church, Experience Music Project, Seattle pada 20 September mendatang.

Namun, Dave Grohl mantan drummer Nirvana dikabarkan tidak bisa hadir dalam acara tersebut, karena Foo Fighters juga sedang bermain di Cleveland di tanggal yang sama.

Album Nevermind juga akan dirilis ulang pada 19 September secara terbatas, terdiri dari empat CD serta sebuah DVD. Album ini akan diproduksi sekitar 10.000 kopi saja untuk jatah kawasan Amerika Utara. 30.000 kopi lainnya akan didistribusikan ke belahan dunia lainnya.

Album Nevermind sendiri sukses menjual 30 juta kopi dalam kurun waktu dua dekade sejak awal rilis. Album ini merupakan album kedua Nirvana dan mereka langsung menjadi ikon band grunge.

Nomor-nomor lagu dalam album Nevermind, diantaranya; Smells Like Teen Spirit, In Bloom, Come as You Are, Breed, Lithium, Polly, Territorial Pissings, Drain You, Lounge Act, Stay Away, On a Plain, dan Something in the

Tidak ada komentar:

Posting Komentar