NIRVANAISME

NIRVANAISME

Minggu, 18 September 2011

Peringatan Album Nevermind Milik Nirvana Dirayakan Dengan 144 Smells Like Teen Spirit


24 September 20 tahun yang lalu album fenomenal berjudul NEVERMIND mulai dilansir. 20 tahun kemudian, pamor album ini masih tetap sama seperti saat album Nirvana ini baru dirilis dulu. Malahan, dalam memperingati 20 tahun album ini, tembang Smells Like Teen Spirit yang jadi salah satu track dari album ini bakal dinyanyikan sebanyak 144 kali dalam satu hari.
Rencananya, beberapa band akan menggelar acara peringatan 20 tahun diluncurkannya album NEVERMIND dengan menggelar konser yang dimulai pagi buta tanggal 1 Oktober nanti. Acara akan berlangsung hingga matahari tenggelam dan beberapa band seperti F**ked Up, Tokyo Police Club dan Gallows akan menyanyikan Smells Like Teen Spirit sebanyak 144 kali.
Peringatan 20 tahun album NEVERMIND ini adalah bagian dari festival seni Scotiabank Nuit Blanche yang digelar di Toronto, Canada. NEVERMIND sendiri adalah album kedua Nirvana yang berisi track-track legendaris seperti Smells Like Teen Spirit, Come As You Are, Lithium, dan In Bloom. Kabarnya sampai saat ini album tersebut sudah terjual lebih dari 10 juta copy. 

1 komentar: