NIRVANAISME

NIRVANAISME

Sabtu, 31 Maret 2012

Courtney Love Tak Mau Bicara Soal Sex

Kapanlagi.com - Courtney Love akhirnya memberikan restu untuk proyek penulisan buku tentang kematian Kurt Cobain yang dilakukan Eric Erlandson. Namun Courtney sangat mewanti-wanti agar Eric sama sekali tidak menulis tentang romantisme antara dirinya dan Eric.
"Aku berharap dengan baik padanya. Bahkan lebih dari Dave (Grohl) dan Krist (Novoselic), Eric adalah bagian dari keluarga. Aku berharap ia tidak menulis bahwa kami pernah berpacaran. Ya, memang kami memang pernah berhubungan sex, tapi kami tidak pernah berpacaran," beber Courtney.
Eric Erlandson sendiri merupakan gitaris Courtney di bandnya, Hole. Ia juga pernah mengatakan tidak akan membahas hubungan cintanya dengan janda Kurt tersebut di bukunya.
"Sampai bulan September tahun lalu, Oktober, dia menghubungiku untuk bergabung dengannya. Tapi aku merasa seperti tidak ada perubahan dalam hubungan kami. Aku tidak pernah memberitahunya bahwa aku telah menulis buku ini tapi aku yakin dia sudah mendengar tentang ini," beber Eric.
Buku ini sendiri akan dirilis pada 8 April mendatang sekaligus untuk memperingati 18 tahun meninggalnya sang ikon utama musik grunge tersebut.  (nme/adb)
Dilihat sebanyak 256 kali

  • Courteney Love Pamer Dada di Jalanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar