NIRVANAISME

NIRVANAISME

Rabu, 04 Januari 2012

Courtney Love, Sang Maniak Yang Beruntung Sempat Bercinta Dengan Kurt Cobain!

Courtney Love sepertinya semakin liar saja. Tak hanya di luar panggung, di atas panggung pun istri mendiang Kurt Cobain ini masih sempat bertingkah gila dengan melucuti kaos yang dikenakannnya saat tampil dalam salah satu konsernya di Brazil. Alhasil, dia pun tampil topless di depan penonton.
Dilansir dari dailymail, aksi berani sekaligus gila ini memang tidak pernah disangka sebelumnya. Pasalnya, penyanyi berusia 47 tahun ini awalnya tampil normal dengan kaos putih transparan bertuliskan 'Courtney be my...' dengan crop top warna putih berkilauan di dalamnya. Namun suasana mulai panas ketika dia mulai melepas kaosnya tersebut.
Setelah kaos terlepas, dia pun melanjutkan aksi bernyanyinya di atas panggung. Sembari memainkan bass, dia pun terus membawa penonton dalam alunan lagunya. Namun, hal yang tak disangka kembali terjadi ketika crop top warna itu ternyata juga dilepaskan di depan penonton.
Tak malu bertelanjang dada, Courtney pun melanjutkan aksi panggung tanpa peduli dengan reaksi penonton yang setengah heran dan setengah bersorak. Tak cukup samapi di situ, Courtney pun semakin gila dengan menunjuk dan memencet sisi kanan payudaranya sendiri.


Well, sepertinya kali ini Courtney memang berniat menghibur penonton habis-habisan dengan aksi vulgarnya tersebut. Tentu saja para penonton yang hadir tidak akan melupakan pemandangan spektakuler itu seterusnya. Namun bagaimana ya reaksi Kurt Cobain melihat hal ini, seandainya dia masih hidup? :)  

Belum lagi lupa dengan aksi gilanya saat konser di Brazil, Courtney Love kembali bikin publik geleng-geleng kepala dengan penampilannya saat hadir dalam premier film HUGO yang digelar pada Senin (21/11) lalu. Dalam acara itu, janda Kurt Cobain ini tampil dengan ujung payudara menyembul keluar!

Sebagaimana dilaporkan Dailymail, penyanyi country berusia 47 tahun itu tampak mengenakan gaun merah dengan berbelahan dada sangat rendah. Saking rendahnya, entah sadar atau tidak, puting payudaranya pun menyembul keluar dan jadi santapan mata publik.
Saat difoto oleh para fotografer pun, Courtney yang saat itu mengenakan kostum serba merah nampak percaya diri bergaya di depan kamera, seolah tak peduli bahwa publik di sekitarnya sedang melihat siaran langsung yang cukup langka. Warna merah menyala yang dikenakannya dipadu dengan kulitnya yang putih itu pun semakin menambah jelas pemandangan tersebut.
Hal gila ini memang bukan pertama kalinya dilakukan oleh Courtney. Konser di Brazil beberapa waktu lalu itu malah lebih gila dengan aksi topless-nya di atas panggung. Saat itu, Courtney yang awalnya mengenakan kaos ketat, sedikit demi sedikit melucuti bajunya, hingga akhirnya bertelanjang dada di depan penonton. Lebih gilanya lagi, dia sempat menunjuk-nunjuk payudaranya sendiri di hadapan penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar