NIRVANAISME

NIRVANAISME

Rabu, 04 Januari 2012

Wah, Michael Pitt Punya Saingan Berat Be The Next Kurt Cobain!



     Pada peringatan 17 tahun kematian Kurt Cobain, 5 April lalu, para fans di seluruh dunia berlomba-lomba memberikan tribute untuk penyanyi legendaris ini. Tak terkecuali Jared Leto, yang mempersembahkan penampilannya untuk sang idola.
Pentolan 30 Seconds To Mars ini sengaja memposting dua buah video di dunia maya untuk memperingati kematian Cobain. Dua lagu dari Nirvana, band yang juga besar karena Cobain, dipilihnya sebagai tribute, yakni Pennyroyal Tea dan Rape Me. Yang istimewa, Leto berdandan istimewa mirip dengan Cobain dalam video ini.
"Aku dengar hari ini (5 April) adalah hari ketika Kurt meninggal 17 tahun yang lalu. Tak bisa percaya sudah sekian lama. Sangat bersyukur dengan kontribusi dan inspirasi yang diberikannya. Tak yakin aku akan seperti sekarang jika bukan karena dirinya," tulis Leto di blognya, beserta videonya.
Jared juga menyatakan bahwa dirinya membuat film pendek untuk mengenang hidup Cobain. "Aku membuatnya untuk mengeksplorasi karakter dan sisi kreatifnya. Aku tak pernah mengirimnya ke studio atau siapapun, tapi kukira sekarang waktu yang tepat untuk membaginya," lanjut pria yang juga berprofesi sebagai aktor ini.

Cek video ini: http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=b5Kf4zBL6V8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar