NIRVANAISME

NIRVANAISME

Rabu, 04 Januari 2012

Frances Bean Menikah Dengan The New Kurt Cobain


       Entah sebuah kebetulan atau memang disengaja, namun muncul rumor bahwa putri musisi legendaris, Kurt Cobain, kini telah menikah dengan seorang pria yang sangat mirip dengan ayahnya. Tidak hanya mirip, pria tersebut juga seorang musisi seperti Kurt.
Dilansir dari dailymail, Frances Bean Cobain yang kini baru berusia 19 tahun itu dikabarkan menikah dengan pria bernama Isaiah Silva, yang juga merupakan personil band The Rambles. Walaupun berita tersebut masih sekedar rumor, namun berbagai fakta seolah mengarahkan bahwa hal itu benar.
Pasangan itu dikabarkan telah sama-sama mengganti status mereka di facebook dengan 'menikah' sejak beberapa minggu lalu. Mereka juga dikabarkan sempat mengirimkan pesan kepada teman terdekat dan memberitahukan bahwa mereka telah menikah. Hal itu juga diperkuat dengan pesan yang ditulis Frances sendiri di dindingnya.
"Bahwa aku akan menghabiskan sisa umurku bersama kekasih yang juga teman baikku membuatku merasa menjadi wanita yang paling beruntung di dunia," tulis putri Kurt dan Courtney Love tersebut.
Pria yang dikabarkan telah menikah dengannya itu memang bisa dikatakan luar biasa mirip dengan mendiang ayahnya yang meninggal sejak usia Frances baru dua tahun. Kurt Cobain meninggal dunia dengan cara bunuh diri saat usianya masih 27 tahun.
    Sayangnya saya tidak punya gambar dari sang pria tersebut, mungkin postingan mendatang akan saya bahas lebih lengkap gan,keep smile! :)

1 komentar: